Fanspage

Cara membersihkan paru-paru perokok

Anda ingin mendaftar menjadi polisi tetapi anda adalah 
1. perokok, atau 
2. kesehatan paru-paru anda buruk karena Perokok, 
3. banyak teman perokok (perokok pasif), 
4. sering berkendaraan motor tanpa masker atau 
5. anda tinggal di wilayah yang polusi udaranya tinggi.

kali ini bimbelpolri akan memberikan tips untuk membersihkan paru-paru anda dalam waktu 3 hari, simak langkah-langkahnya:

1. Persiapan program pembersihan paru-paru

bembersihkan paru-paru perokokSebelum Anda memulai proses detoksifikasi (pembersihan paru-paru), Anda harus TIDAK BOLEH Memakan semua produk yang mengandung SUSU, selama proses dan 1 hari sebelum program pembersihan paru-paru dimulai, tujuannya adalah untuk menghindari zat racun yang selalu ada dalam produk susu yang menghambat proses regenerasi organ dalam seperti paru-paru.
apa saja yang menggandung susu: silahkan baca komposisi setiap makanan anda pastikan anda tidak memakannya walaw sedikit saja, supaya anda tidak mengulang dari awal program ini.

2. Makanan Yang di konsumsi selama 3 hari dalam proses pembersihan paru-paru 

Program selalu di mulai dari malam sebelum tidur, ini adalah kegiatan rutin yang harus dilakukan selama 3 hari
Di Malam hari
minum secangkir TEH HERBAL sebelum tidur. Ini akan melepaskan racun dalam usus yang dapat menyebabkan sembelit. Paru-paru tidak boleh kelebihan beban dengan sulit, pekerjaan bagian lain dari tubuh selama pemurnian.
Dipagi hari
Minum jus lemon atau bisa juga jeruk dari 2 buah lemon sebanyak 300 ml. Jus alami Mengandung antioksidan yang meningkatkan sistem pernapasan.
Diantara pagi dan siang hari
Minum Jus Wortel sebanyak 300 ml sebelummakan siang sekitar jam 9 sampai jam 11. Jus ini akan membantu Anda untuk mengalkalize darah Anda selama tiga hari pembersihan.
Disiang Hari
Selama waktu makan siang Anda harus minum 400 ml jus kaya akan kalium. Kalium bertindak sebagai tonik pembersihan. Apa saja yang mengandung kalium? pisang,wortel,kentang,bayam,ikan salmon,
Di Sore hari
makan atau minuman yang menjadi antibiotik alami yang membantu dalam memerangi bakteri di paru-paru yang dapat menyebabkan infeksi. apa saja? bisa kalian pilih, madu, Jus Anggur.

3. Kegiatan yang harus dilakukan selama 3 hari dalam proses pembersihan paru-paru

Mandilah selama 20 menit dengan air panas setiap hari, tujuannya adalah untuk mengeluarkan racun dalam bentuk keringat, semakin banyak keringat yang dikeluarkan semakin baik.
Masukan 5 sampai 10 tetes eucalyptus dalam mangkuk air panas. Letakkan wajah Anda di atas mangkuk dan tutup dengan handuk. Hirup uap sampai air mendingin

Semoga paru-paru anda sehat setelah kegiatan ini di lakukan selama 3 hati

Post a Comment

0 Comments