Fanspage

Tanya Jawab Seputar Penerimaan Polri

Banyak Para calon siswa yang bingung bertanya pada siapa untuk menannyakan segala hal yang tidak di ketahui atau bingung tenntang penerimaan polri 2015, di sini admin bimbel polri merekomendasikan beberapa situs dan fanspage yang bisa membantu kalian.

Nah ini adalah forum tanya jawab yang disediakan www. penerimaan.polri.go.id   untuk kalian yang banyak pertanyaan dalam penerimaan polri tahun 2015 baik itu SIPSS,Tamtama,AKPOl dan Brigadir. admin tidak tau apakah ini akun resmi atau tidak tapi jawabannya 90% bener jadi bimbelpolri menyarankan bertanya pada TKP ASK.FM @penerimaanpolri.


jika ingin melihat akun resminya bisa langsung ke sini

lihat juga twiter

www. penerimaan.polri.go.id,

fanspage

www. penerimaan.polri.go.id

dan situs Resmi penerimaan POLRI

 www. penerimaan.polri.go.id

tanya jawab penerimaan polri

berikut adalah print screen macam-macam pertanyaannya












Post a Comment

9 Comments

  1. Assalamualaikum
    Mohon ijin bertanya min
    .
    Apakah lulusan s1 Pendidikan olahraha bisa untuk masuk SIPSS
    .
    2013 PJKR itu ada . Tetapi tahun ini tidak ada
    .mohon jawabmya

    ReplyDelete
  2. syalom,
    saya memiliki ijazah paket B pada waktu SMP, apa saya masih memiliki peluang untuk mendaftar ?

    ReplyDelete
  3. assalammualaikum min
    saya lagi melakukan pengisian formulir pendaftaran online tapi ditolak terus karena nilai nem belum ada jadi gimana, makasih atas jawabannya.

    ReplyDelete
  4. bagaimana cara mengubah pendaftaran dari tamtama ke bintara ? soalnya saya salah memilih saya ingin memilih bintara tetapi yang terdaftar tamtama ? apakah bisa mengubahnya ?

    ReplyDelete
  5. Mohon izin min, saya ingin bertanya, knp untuk jurusan bahasa (SMA) ditolak waktu saya verifikasi di polres ? Itu peraturan dari polres masing" atau dari mabes polri min? Terimakasih min

    ReplyDelete
  6. om swasty asthu
    apakah bisa tinggi 158 cm masuk anggota polri??

    ReplyDelete
  7. izin bertanya min, saya ingin jadi polwan tapi posisi saya sekarang duduk di smk (stm p) dengan jurusan Kontruksi Gedung Sanitasi dan perawatan mungkin yg blm paham itu seperti teknik sipil min. dan masa pendidikannya 4th, ijazah setara klo tdk salah nii min S1 maaf klo salah. Apa ada kesempatan min saya bisa masuk ??

    ReplyDelete
  8. assalamualaiku min,
    izin bertanya min, saya pengen jadi polwan nii. tetapi posisi saya sekarang duduk di bangku smk (stm p) dengan jurusan Kontruksi Gedung Sanitasi dan Perawatan yang masa pendidikannya selama 4th dan ijazah setara dengan S1 tpi klo tdk salah min, maaf jika slh. nahh apa saya ada peluang untuk mendaftar?? jika bisa lewat jalur apa yaa.. ??
    terimaksh

    ReplyDelete